Lubuklinggau, HS – Bazar sembako murah Perindo Lubuklinggau, diserbu ratusan warga, di Jalan Yos Sudarso kelurahan Taba Jemekeh. Selasa (30/5).

Dalam bazar kali ini, Perindo menyiapkan beberapa bahan sembako seperti minyak goreng , gula serta beras berkualitas baik.

Sekretaris DPD Perindo Lubuklinggau,Oka Antoni mengatakan, dalam bazar itu pihaknya menjual beberapa jenis bahan sembako seperti beras yang dijual per 3 kg yang dijual dengan harga Rp15.000 serta minyak goreng Rp.10.000.

Masyarakat Lubuklinggau sangat antusias terhadap bazar perindo yang di gelar oleh DPD Perindo Lubuklinggau ini. Hanya dalam waktu 10 menit semua habis terjual.

“hanya 10 menit, sembako yang kita jual habis.ini menunjukan masyarakat indonesia belum sejahtera.bazar murah sangat diharapkan masyarakat kita”, kata Oka.

Ditambahkan dia, bazar Perindo ini merupakan program unggulan Perindo, dalam meningkatkan kesejahteraan warga sekitar dalam menyambut bulan suci Ramadan. Juga untuk lebih membumikan Partai Perindo di tengah masyarakat.

“Melalui bazar ini, kami berharap bisa lebih mendekatkan Partai Perindo kepada masyarakat,” jelasnya.

Ketua DPD Perindo Kota Lubuklinggau, Welmy Syam menambahkan, melalui bazar ini pihaknya ingin menunjukkan kepada warga, terutama yang berada di Lubuklinggau , bahwa Perindo peduli dengan warga.

“Hari ini kita bisa bersama kumpul untuk mengadakan bazar murah Perindo. Tujuan bazar ini ingin menunjukkan kepada masyarajat bahwa Perindo peduli terhadap masyarakat,” sambung Welmy