PALEMBANG,HS – Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Sumsel mengelar khitanan massal kepada 100 anak – anak, yang diadakan di. Airnav Indonesia Cabang Palembang, Sabtu (21/9/2019).

“Khitanan massal ini diadakan serentak di tujuh kantor Airnav yang ada di Indonesia. Untuk di Palembang ada 100 anak yang ikut khitanan massal ini,” kata GM Airnav Indonesia Cabang Palembang Ari Subandrio, Sabtu (21/9/2019).

Ia juga mengatakan, untuk tujuh kantor Airnav yang mengadakan khitanan massal ini seperti di Palembang, Tangerang, Makasar, Medan, Surabaya, Denpasar dan Yogyakarta. Masing-masing tempat mengkhitani 100 anak, sehingga totalnya ada 700 anak yang dikhitani.

“Angka tujuh ini sesuai dengan ulang tahun Airnav yang ke tujuh. Anak-anak yang dikhitani ini dari wilayah sekitar lingkungan kerja Airnav Indonesia Cabang Palembang,” katanya.

Ia pun berharap dengan adanya kegitan khitanan massal ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Sementara itu Ketua Baznas Provinsi Sumsel Najib Haitami menambahkan, bahwa ini kondisinya salah satu program dari Baznas yaitu Sumsel Sehat. Kebetulan Airnav Indonesia Cabang Palembang ini ada khitanan massal maka Baznas suport.

“Kita memberikan uang santunan, bingkisan, tas, sarung, perlengkapan menulis dan lain-lain. Mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat yang tidak mampu. Karena kita selalu berupaya membantu orang-orang yang tidak mampu,” tutupnya