PALEMBANG,HS –  Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Uno pada 12 April nanti dijadwalkan akan melaksanakan kampanye nasional bersama ribuan kalangan millenial di Sumsel yang nantinya akan dipusatkan di Sultan Convention Center Palembang.
Kampanye nasional dengan konsep milennial ini akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik yakni diantaranya seminar entrepeneurship. Tidak hanya itu, kalangan milennial yang hadir pada rangkaian tersebut juga akan dihibur oleh artis-artis millenial yakni Al Ghazali, Nissa Sabyan, dan Ashanty.
“Jadi kampanye nasional konsep millenial ini benar-benar generasi millenial di Sumsel supaya terpacu untuk berwirausaha seperti yang sudah dilakukan bang Sandi selama ini,” ujar Ketua Panitia Kampanye, Akbar Alfaro, Sabtu (30/3/2019).
Dikatakan, rangkaian kampanye ini juga untuk meraup dukungan swing voter millenial yang ada di Sumsel.
“Berdasarkan survey kita ada sekitar 35 persen swing voter millenial di Sumsel, nah target kita harus bersama-sama menghantarkan bang Sandi,” ulas caleg DPRD kota Palembang dapil plaju su ll
Lanjutnya, kehadiran Cawapres 02 Sandiaga Uno ke Palembang ini di last minute masa kampanye ini juga bertujuan mengunci suara generasi millenial di Sumsel yang memang merupakan basis suara Capres Cawapres 02.
“Kita harapkan acara ini akan berjalan lancar dan sukses serta mengembangkan jiwa entrepeneur generasi millenial Sumsel,” tutupnya