PALEMBANG,HS – Gubernur Jawa Barat H Ahmad Heryawan. Memberikan inspirasi kepada anak – anak muda di Sumsel tentang jiwa kepemimpinan.

Gubernur Dua Periode ini mengatakan, ia diundang untuk memberikan inspirasi kepada anak muda dan berbagi pengetahuan.

“Ya, ini acara ringan saja kok, menyempatkan waktu untuk berbincang bersama anak muda dan sedikit memberi pengetahuan, kalau anak muda itu harus berisi dan berprestasi serta mencintai agamanya,” jelas Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan saat menghadiri acara Ngobrol Kepemimpinan (Ngopi) yang diadakan oleh Gerakan Persaudaraan Pemuda Keadilan (Gema) Jumat Malam (9/2/2018).

Ia juga mengajak semua Kawula Zaman Now untuk menjadi pemimpin yang memiliki tekad dan tujuan untuk bernegara, agar hidup dapat sejahtera, aman dan penghambaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Pemuda harus memiliki tekad dan tujuan yang pasti,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPW Gema keadilan Sumsel, Mokhammad Siswadi mengatakan, mengajak Kang Aher untuk memberikan inspirasi kepada anak muda di Sumsel dan menularkan jiwa kepemimpinan yang ia miliki.

“Kita tahu kalau kang Aher itu pemimpin yang hebat dan berjiwa agamis, kita berharap ia dapat menularkan jiwa kepemimpinannya,” katanya

Lanjutnya, Kang Aher yang sebagai Dewan Pertimbangan Gema Keadilan sebagai alasan kuat untuk memberikan motivasi yang berisi dan membakar semangat kawula muda dalam memimpin hal yang positif.

“Dia itu guru dan orang tua kita, jadi kita siap mendukung dia sebagai apapun,” tegasnya.