PALEMBANG,HS – DPW Garda Rajawali Perindo (Grind) Sumsel, sudah terbentuk 18 DPC Grind Se-kota palembang, Hal ini dilakukan dalam rangka memperkuat struktur organisasi hingga ketingat anak ranting.

Hal itu dikatakan Ketua DPW Grind Provinsi Sumsel, Jasmadi kepada wartawan, selasa (12/12/2017). Menurut Jasmadi, penguatan struktur organisasi Grind terus dilakukan untuk memperkuat struktur organisasi hingga ketingkat ranting dan anak ranting. Hingga Grind dapat lebih maksimal bergerak langsung ke masyarakat.

“Ini adalah upaya dari Grind, agar program kerja kita pada tahun 2018 nanti dapat lebih maksimal,” tegas Jasmadi.

Dia menjelaskan, DPC Grind merupakan organisasi setingkat kecamatan yang garis koordinasinya dengan Grind tingkat DPD atau tingkat Kabupaten/kota. DPC Grind akan membawahi beberapa DPRt atau Dewan pengurus ranting yang berkedudukan ditingkat kelurahan/desa

“Setelah terbentuk DPC Grind Kota Palembang ini, dalam waktu dekat kita akan melaksanakan konsolidasi penguatan DPC Grind se-Kota Palembang,” tegas Jasmadi.

Progres pembentukan struktur ini, lanjut Jasmadi, dilakukan dalam upaya meningkatkan penguatan peran politik Perindo menjelang pelaksanaan pilkada 2018 dan pemilu 2019.