dscn2550

PALEMBANG, HS – Walikota Palembang H Harnojoyo bersama Wakil Walikota Fitrianti Agustinda mengunjungi kantor Dinas Kebersihan dan Keindahan (DKK) dan kantor Dinas Penerangan Jalan, Pertamanan dan Pemakaman (DPJPP) Kota Palembang untuk bersilaturahmi dengan para pahlawan kebersihan dan keindahan Kota Palembang, Jumat (9/9).

Di tengah-tengah silaturahimnya, Harnojoyo dan Fitrianti memberi pernyataan yang membuat gembira para pasukan kuning dan pasukan orange ini di mana Harnojoyo berjanji akan menaikkan gaji mereka pada anggaran 2017 mendatang.

“Sudah 3 tahun Bapak dan Ibu belum pernah naik gaji, maka dari itu mulai tahun anggaran baru 2017 nanti, pasukan kebersihan dan keindahan Kota Palembang ini akan kita naikkan gajinya,” cetus Harnojoyo

Pernyataan Harnojoyo ini sontak mendapat sambutan meriah dari seluruh pasukan kuning dan pasukan orange yang hadir. Apa sebab? Karena itulah yang menjadi harapan mereka selama ini

Harnojoyo dan Fitrianti disambut hangat oleh pasukan kuning dan pasukan orange di halaman kantor DKK. Keduanya langsung membaur bersama dengan mereka.

Harnojoyo mengungkapkan, pasukan kuning atau petugas DKK dan pasukan orange atau perugas DPJPP inilah yang selama ini layak menyandang pahlawan kebersihan dan keindahan Kota Palembang.

“Dari tangan-tangan dan semangat mereka inilah Palembang bisa bersih dan indah sehingga mampu meraih Adipura untuk yang ke-10 kalinya. Kami mengucapkan terimakasih yang sangat besar atas pengabdian Bapak dan Ibu sekalian,” kata Harnojoyo bangga.

Mendengar kata-kata Walikota Palembang ini, anggota pasukan kuning dan pasukan orange merasa sangat senang karena gaji mereka akan naik.

“Kami sangat berterima kasih dengan Pak Walikota dan Buk Wakil Walikota Palembang. Dengan menaikan gaji tentu kami akan lebih semangat lagi dalam bekerja,” ungkap Nyonya Nurjanah (51), seorang pasukan kuning. (UDI)