unnamed

Wakil Gubernur ishak Mekki berfoto bersama atlet Sumsel yang akan mengikutin Pekan Olahraga Nasional PON di Jawa Barat yang ke XIX, bertempat di Jakabaring Sport City ,Jumat (9/9).

PALEMBANG, HS– Wakil Gubernur ishak  Mekki secara resmi  Melepas   251 atlet dan official Sumsel  untuk mengikutin Pekan Olahraga Nasional  PON  di jawa barat Yang ke XIX serta para atlit juga akan  merebutkan 759  medali emas dari 250 pertandingan.

“Saya meminta para atlet harus fokus dan pejuang untuk mempersembahkan medali emas buat Sumsel,apabila ada atlet yang mendapatkan medali di PON nanti, pihaknya sudah mempersiapkan bonus buat atlet yang mendapatkan medali.”ungkap Ishak saat memberi sambutan kepada atlet sumsel,di Jakabaring Sport City ,Jumat (9/9).

Ishak juga mengatakan, selaian diberi  bonus atlet juga akan di beri  hadiah apartemen dikawasan jakabaring khusus peraih medali emas, karena ini salah satu motivasi besar dari pemerintah sumsel  untuk para atlet yang berjuang mengikutin Pon di Jawa barat yang  ke  XIX,”tutupnya.(MDN)