PALEMBANG,HS – Ketua Kami Berani (Kaum Milenial Bersama Prabowo Sandi) Provinsi Sumatera Selatan, M Akbar Alfaro mengaku optimis bahwa pasangan Prabowo-Sandi memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Menurut Alfaro, saat ini masih berproses untuk berjuang mengantarkan Prabowo-Sandi pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang.

“Kami optimis mereka berdua, Prabowo-Sandi akan ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih,” ujar Alfaro di Palembang, Sabtu (18/5/2019).

Kemarin (17/5), cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno pun menyempatkan diri menyambagi Kota Palembang untuk kesekian kalinya. Hal itu tentunya mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa dari kaum milenial di kota pempek ini.

Dikatakannya, hal itu membuktikan bahwa Sandi tidak pernah mengingkari apa yang sudah pernah diucapkannya pada saat dirinya ke Kota Palembang dalam rangka kampanye beberapa waktu lalu.

“Kunjungan bang Sandi kemarin untuk kesekian kalinya pasca Pilpres 2019. Itu merupakan bentuk komitmen bang Sandi ketika datang ke Palembang,” katanya

Terlebih, Sandi juga berkomitmen untuk berbuat dan memberikan manfaat tidak hanya pada saat Pilpres. Salah satu buktinya ketika Sandi mengunjungi anak-anak milenial Palembang dan relawan pendukung pada saat berjuang habis-habisan di Pilpres beberapa waktu lalu.