haluansumatera.com-rossi-@crash_motogp-710x355-710x355

Haluansumatera.com – Yamaha Movistar mulai lempar handuk melihat performa Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang masih melempem sampai akhir putaran pertama MotoGP 2016. Yamaha pesimistis dengan peluang kedua pembalapnya itu untuk juara musim ini.

Sampai saat ini, Marc Marquez memang sukses menjauh dari dua saingannya itu. Dia berhasil unggul 48 poin dari Lorenzo, dan 59 poin dari Rossi.

“Sebenarnya, kami bisa memenangkan lima balapan, dan Anda pasti berpikir seharusnya kami bisa memimpin. Namun, kenyataannya tak berjalan,” ucap bos Yamaha, Lin Jarvis dikutip dari Eurosport.

Maka itu, Jarvis berharap ada keajaiban pada putaran kedua nanti. Dia menuntut dua pembalapnya itu bisa tampil konsisten.

“Saya harap, di paruh kedua musim ini kami tidak hanya bisa memenangkan lima balapan lagi, melainkan juga tampil dan meraih hasil yang lebih konsisten,” tandas dia.

Selanjutnya, Rossi dan Lorenzo bakal bertarung pada GP Austria di pembukaan putaran kedua. Balapan nanti bakal dihelat pada Minggu, 14 Agustus 2016. (*)