PALEMBANG,HS – Perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Selatan yang akan digelar pada Desember 2019 untuk menggantikan ketua umum HIPMI Sumsel sebelumnya M Akbar Alfaro yang terpilih menjadi Caleg terpilih kota Palembang.

Hingga saat ini, baru Enam nama yang bermunculan untuk mencalonkan maju menjadi Ketum HIPMI Sumsel periode 2019- 2021.

Ketua OKK BPD HIPMI Sumsel Yedi Efriandi mengatakan saat ini sudah ada kader-kader terbaik HIPMI yang akan meneruskan tongkat estafet kepimpinan M Akbar Alfaro.

Setidaknya, sudah ada Enam nama diprediksi bermunculan yang akan maju dalam bursa pencalonan ketua umum HIPMI Sumsel.

“Sampai saat ini baru ada Enam kader-kader terbaik HIPMI yang bermunculan akan maju mencalonkan menjadi ketum HIPMI Sumsel periode 2019-2021,” kata Yedi, Rabu (8/5).

Enam nama tersebut yakni Leo Irwan Abla (Tokoh Muda, dan Pengusaha Sukses), Alvin Kennedy (Bendum BPD Hipmi tokoh muda dan pengusaha sukses), Doan Julian (Ketum BPC Hipmi OKUT), Hermansyah (Ketum BPC Hipmi Palembang).

Selain itu, ada juga Heru Prayogo (Ketum BPC Hipmi OKUS/Caleg DPRD Sumsel Terpilih), dan Adam Sautin (wakil ketua umum BPD Hipmi Sumsel ) bos JM group.

“Kita semua berharap ketum terpilih menggantikan Akbar Alfaro nanti bisa membawa HIPMI menjadi organisasi yang lebih baik lagi. Dan bisa bertanggung jawab, bukan hanya untuk HIPMI saja tetapi juga untuk masyarakat Sumsel,” tukasnya.

Ia juga mengatakan, Kita semua harapkan ketum selanjutnya bisa meneruskan prestasi – prestasi sebelumnya dan membawa nama hipmi Sumsel, lebih berkibar dan menjadikan hipmi organisasi yg selalu memberikan kontribusi positif di segala aspek kehidupan seperti yg di lakukan ketum sebelumnya.

“Ketum yang baru nanti bisa meneruskan prestasi sebelumnya dan juga membawah nama HIPMI Sumsel lebih berkibar lagi,” tutupnya