SEKAYU,HS– Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex menyematkan kendit (stagen) kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) saat Pengukuhan di Pendopoan
Griya Bumi Serasan Sekate, Kamis (15/8/2019)

Bupati mengukuhkan sebanyak 75 anggota paskibraka terdiri dari 47 Putra dan 28 Putri yang akan bertugas pada peringatan detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2019.

Dalam kesempatan ini, Bupati Muba mengatakan Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih Kabupaten Musi Banyuasin harus menjadi teladan bagi generasi muda lainnya dengan menunjukkan sikap rela berkorban.

Selain itu, lanjut Dodi mewujudkan dharma bhakti kepada bangsa dan negara sebagaimana para pahlawan kita yang rela berkorban jiwa demi kemerdekaan bangsa dan negara.

“Saya Bupati Kabupaten Musi Banyuasin mengucapkan selamat menjalankan tugas dengan baik. Patutlah kalian berbangga, karena kalian adalah representasi pemuda-pemudi Muba yang istimewa dan berkualitas. Amanah yang akan diberikan kepada kalian sangatlah mulia, karena sebagai tunas dan harapan bangsa serta negara,”pungkasnya.