H Harnojoyo melantik K1 dan K2 menjadi Pegawai Negeri Sipil

H Harnojoyo Walikota Palembang melantik pegawai K1 dan K2 menjadi Pegawai Negeri Sipil

PALEMBANG, HS – Sebanyak 810 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang secara resmi mengambil sumpah jabatan, dipandu Walikota Palembang Harnojoyo, di gedung Graha Sriwijaya Unsri, Selasa (15/11).

Pengambilan sumpah dan jabatan PNS dengan penuh hikmad mengucap sumpah jabatan ini juga dihadiri Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan Satuan Kerja Perangkat Daerah serta perwakilan dari Badan Kepegawaian Negara.

Walikota Palembang Harnojoyo mengungkapkan, dengan diambilnya sumpah maka sudah resmi menjadi PNS, hendaknya sumpah dan janji yang diucapkan dapat dihayati dan dimaknai secara seksama.

“Dengan diucapkanya sumpah jabatan maka ini menjadi tanggung jawab bapak ibu sekalian menjalani tugas sebagai aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kota Palembang dengan baik dan penuh loyalitas, berikan kontribusi terbaik untuk melayani masyarakat, karena tugas utama bapak ibu sekalian melayani masyarakat,” ungkap Harnojoyo.

Sementara itu Kepala BKD dan Diklat Pemkot Palembang, Ratu Dewa menjelaskan 810 PNS yang diambil sumpah terdiri dari pegawai K1 dan K2.

“Jumlahnya ada 11 orang berasal dari K1 dan 799 orang dari K2,” terang Ratu Dewa. (UDI)