PALEMBANG, HS – Warga RT 05, 06, 07  di Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, menyambut baik fogging yang dilakukan oleh Rescue DPW Perindo Sumsel.

Hal ini dapat diliat tidak ada satu kepala keluargapun yang menolak tempat tinggal mereka di asapi oleh team Rescue Perindo Sumsel.

Sekitar 250 kepala keluarga (KK) di jalan Letnan Murod, Kelurahan 20 Ilir D. IV mendapat pengasapan untuk mencegah menyebaran penyakit demam berdarah
Ketua Rescue Perindo Sumsel, Salim mengatakan, kegiatan fogging ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Rescue Perindo Sumsel. Nantinya setiap kecamatan akan dilakukan fogging, sebagai bentuk antisipasi penyebaran penyakit demam berdarah dengue. Hal itu, lanjutnya, lantaran sudah ada di beberapa titik di Sumatera Selatan, yang warganya terjangkit virus DBD.

Selanjutnya Salim mengatakan fogging kali ini dibantu oleh sayap Kartini untuk membagikan bubuk abate.

“Iya, kita lakukan fogging ini untuk antisipasi penyebaran virus demam berdarah. Kegiatan hari ini juga dibantu oleh Kartini Perindo Sumsel,” jelas Salim saat diwawancari disela fogging di kecamatan IT I, Selasa (28/2).

Sementara itu Afandi.,ketua DPC Perindo IT I yang turut mendamping team Rescue mengatakan fogging Ini merupakan salah satu bentuk pendekatan dan memperkenalkan secara langsung keberadaan Partai Perindo di masyarakat.

“Iya..fogging ini merupakan kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat dan dapat berinteraksi langsung dengan mereka,” jelas Afandi.