thumb_325284_01385726072016_Agus_Sutikno

Palembang HS – Agus Sutikno terpilih sebagai Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Selatan (Sumsel) secara aklamasi dalam musyawarah wilayah (Muswil) VIII DPW PPP Sumsel yang berlangsung di Hotel Aston, Palembang tadi malam (25/7)

 

Palembang – Setelah melalui proses aklamasi, akhirnya Agus Sutikno terpilih sebagai ketua DPW PPP Provinsi Sumsel, periode 2015-2020 setelah secara aklamasi dalam musyawarah wilayah (Muswil) VIII DPW PPP Sumsel yang berlangsung di Hotel Aston kemarin.

Fungsionaris DPW PPP Provinsi Sumsel, Rizal kenedy mengatakan, pelaksanaan musyarawah wilayah PPP Sumsel berlangsung dengan tertib. “Alhamdulillah, akhirnya musyawarah Wilayah PPP VIII berjalan dengan lancar. Dan ketua DPW terpilih yakni bapak Agus Sutikno SE MM MBA sebagai ketua DPW terpilih untuk periode 2016 -2021,” kata Rizal.
Tim formatur yang diusulkan oleh DPC yang mewakili unsur DPC yakni Nurul Aman (ketua DPC M.Enim), Ahmad Palo (ketua DPC Prabumulih), Hendri Usman (Ketua DPC OKUS), dan Ummy Hartati (sekretaris DPC OKU). “Dan antinya akan ditambah perwakilan Majelis di DPW dan 1 lagi perwakilan dari DPP,” ungkapnya.
Sementara itu, ketua DPW PPP terpilih Agus Sutikno mengatakan, dirinya bersyukur dan akan segera menjalankan berbagai agenda partai pasca terpilih sebagai ketua DPW PPP Provinsi Sumsel. “Alhamdulillah, yang pasti kita akan segera menyusun agenda kepengurusan kedepan,”kata Agus.(Fernandez)