SEKAYU,HS – Ada pemandangan yang berbeda kini saat melintasi Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin. Terlebih kalau melintasi bumi Serasan Sekate ini di malam hari tepat di Tugu Bintang Sekayu tampak ada air mancur yang dihiasi lampu warna warni.

Tak pelak, destinasi baru wisata warga Sekayu ini menjadi sasaran warga untuk swafoto dan nongkrong di tempat tersebut yang membuat suasana Kota Sekayu bertambah seru dan tentunya indah.

Wajar saja, sedikitnya di era kepemimpinan Bupati Muba Dodi Reza dua tahun belakangan ada 7 destinasi wisata baru yang telah dikembangkan dan diharapkan bangunan dan fasilitas yang dibangun tersebut dapat kita nikmati dan kita jaga bersama sama tentunya

“Kalau nongkrong di air mancur warna warni ini serasa di luar negeri,” ucap Yongki salah satu warga Sekayu.

Diakui Yongki, di era kepemimpinan Bupati Muba Dodi Reza begitu pesat pembangunan dan kemajuan wisata yang ada di Muba. “Jadi, sekarang ini di Muba tak kalah dari daerah lain, banyak tempat wisata yang keren,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Akmal, warga Babat Toman ini mengaku takjub dengan pemandangan air mancur warna warni di Sekayu. “Suasana kota Sekayu sekarang jadi ramai dan berwarna dengan adanya air mancur warna warni ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza mengajak warga Muba untuk menjaga fasilitas dan sarana prasarana yang sudah dibangun. “Kita jaga sama-sama, jangan ada yang merusak dan mencoret-coret fasum (fasilitas Jmum) yang kita bangun bersama-sama ini,” tegasnya.

Lanjutnya, warga yang menikmati pemandangan air mancur warja warni juga dihimbau untuk tidak membuang sampah sembarangan dan jaga kebersihan untuk kenyamanan kita bersama . “Mari kita jaga dan pelihara bersama dan kita nikmati keindahan air mancur warna warni ini,” pungkasnya.