PALEMBANG,HS –  Ratusan emak-emak dari 17 kabupaten/kota di Sumsel yang menamakan diri wanita militan yakin pasang capres-cawapres nomor urut 02 mampu menang telak di Bumi Sriwijaya. 
Ketua DPD Sumsel, Hj Sien FauziahSumsel para emak-emak ini dengan sukarela bergabung dengan DPD wanita militan Sumsel untuk pemenangan Prabowo – Sandi sebagai presiden dan wakil presiden 2029 – 2024.
Ia menjelaskan alasan emak-emak mau bergabung bersama lantaran mereka peduli ekonomi masyarakat Sumsel yang semakin sulit,  harga-harga yanh semakin melambung tinggi. Maka itu sebagai rakyat Indonesia mereka tergerak untuk memajukan bangsa lewat dukungannya.
“Ekonomi itu butuh rakyat, bukan rakyat yang diperas ekonomi. Ratusan emak-emak ini dengan sukarela bergabung. Kami yakin Prabowo-Sandi menang di Sumsel” ujarnya usai melantik pengurus DPD wanita militan Sumsel untuk pemenangan Prabowo – Sandi sebagai presiden dan wakil presiden 2029 – 2024 di Gedung Darma Wanita Palembang,  Sabtu (2/3/2019).
Ketua Dewan Pembina DPD Wanita Militan Prabowo – Sandi Provinsi Sumsel,  M Akbar Alfaro menambahkan setelah resmi terbentuk ia menngajak para emak-emak untuk mengkampanyekan program Prabowo-Sandi kepada masyarakat. 
“Wanita militan inilah yang akan jadi garda terdepan Prabowo-Sandi memimpin bangsa Indonesia ini. Emak-emak ini lokomotif perubahan Prabowo-Sandi di akar rumput,” kata Akbar Alfaro yang juga Caleg DPRD Kota Palembang Dapil 6


Alfaro pun mengajak para emak-emak jangan sampai menyebarkan berita hoax saat kampanye dan harus cerdas dalam mengkampanyekan Prabowo-Sandi khususnya dalam bidang ekonomi yang kini menjadi isu hangat di Indonesia. 
“Tidak usah bicara hoax,  sampaikanlah isu-isu penting yang harus disosialisasikan. Dengan bergabungnya wanita militan Sumsel dengan komunitas lainnya saya yakin Prabowo-Sandi bakal menang di Sumsel,” tutupnya