PALEMBANG,HS – Calon Anggota (caleg) DPRD Kota Palembang Partai Gerindra nomor urut 1 Dapil Palembang V meliputi Plaju dan Seberang Ulu II, Muhammad Akbar Alfaro berdasarkan hasil penghitungan sementara C1KWK Saksi Pemantau berhasil meraup suara fantastis.

Gerry sapaan akrab mantan Calon Walikota Palembang dari independen ini berhasil mendobrak Dapil neraka dan mencatat sejarah, betapa tidak pada sebelumnya di Dapil tersebut Partai Gerindra tidak pernah berhasil mendapatkan kursi di Dapil Palembang V.

“Segala sesuatu harus pandai-pandai bersyukur untuk hasil Pileg ini masih bersabar dan tentu saja menunggu hasil dan putusan resmi KPU nantinya,” ujarnya.

Saat ini, lanjutnya, berdasarkan data C1 KWK yang dikumpulkan saksi pemantau, dirinya telah mengantongi sebanyak 8.805 suara secara keseluruhan.

“Saya berharap pada proses penghitungan tidak terjadi kecurangan dan manipulasi data. Saksi pemantau dan tim adovkasi kami terus mengawal di lapangan baik tingkat pleno di Kecamatan hingga nanti di KPU,” tegasnya.

Akbar mengucapkan selamat kepada Caleg-caleg yang berdasarkan data sementara lolos. “Semoga amanah dalam mengemban tugas dan jabatan nantinya,” tutupnya