PALEMBANG,HS – Akibat cuaca yang kurang mendukung, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang yang saat ini mengalami sedikit masalah yakni kerap masuknya kendaraan kedalam lobang akibat curah hujan yang mengkibatkan tanah berair sehingga mempersulit operasional kendaraan menuju lokasi pusat acara desa Pulokerto, Gandus Palembang.

Meski curah hujan turun tidak setiap hari, namun kondisi jalan yang licin ditambah berlumpur menghambat Satgas TMMD untuk menuju lokasi, akan tetapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat para prajurit tetap bertugas dengan maksimal.

Terpantau pada hari ke 17 kegiatan TMDD Kamis (14/03/2019), kendaraan operasional Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang kembali terjebak di jalan tersebut.

Anggota Satgas TMMD berupaya untuk melepaskan diri dengan kendaraan yang mereka gunakan dari jebakan jalan becek dan berlumpur demi melanjutkan tugas di TMMD ke 104 Kodim 0418/Palembang di Kampung Pulokerto Kecamatan Gandus Palembang.