PALEMBANG,HS -, Pemberitaan yang dimuat di MANABERITA beberapa waktu lalu yang dialami Tania Asri warga Aceh sebagai Perebut Laki Orang (Pelakor) akhirnya berakhir dengan musyawarah dengan kedua pihak.
Pertemuan kedua pihak dari kuasa hukum dari Tania dan Manaberita.com pun melakukan pertemuan di Rumah Tamu, Senin (16/7/2018).
Pengacara H.Marion Oemar.SH . MH yang ditemani Heri Iskandar,SE.MH mengatakan, dirinya dengan klien sengaja datang langsung dari Aceh ke Palembang untuk mendengar secara langsung mengenai pemberitaan yang dimuat dari manaberita.com.
“Kami datang kesini ingin mendengar langsung niat baik dari manaberita.com  penyebab dari pemberitaan ini yang terjadi dan sudah mendeskripsikan klien kami yang pemberitaan berisi seorang pembantu merebut suami dari majikan,” kata Marion.
Dengan pemberitaan tersebut, Marion mengaku psilokologis dari Tania terganggu dan tidak berani keluar rumah, melamar pekerjaan tidak berani
“Yang penting mental anak ini harus cepat pulih dan yang terpenting Tania itu bukan pelakor. Tania tidak nyaman dengan pemberitaan ini karena beban moral yang dideritanya berat,” ujarnya.
Ia menambahkan, dirinya berharap dengan musyawarah kedua pihak ini permasalahan ini bisa segera tuntas dan untuk psikologi dari Tani bisa kembali pulih seperti semula.
“Saya berharap dengan pertemuan ini permasalahan ini bisa selesai dan kami meminta kepada manaberita.com juga memberitakan kembali bahwa klien kami bukan Pelakor seperti yang diberitakan sebelumnya agar masyarakat tahu dan mental dari klien kami bisa pulih kembali,” harapnya.
Sementara itu, Pimpinan Redaksi (Pimred) Manaberita, Aan Ariadin mengatakan, dirinya mengucapkan permintaan maaf kepada kuasa hukum dan Tania atas kelalaian atas pemberitaan tersebut.
“Kami secara institusi meminta maaf atas kelalaian pemberitaan tersebut dan tidak ada maksud untuk merendahkan dari mbak Tania itu sendiri,” kata Aan.
Aan menambahkan, dengan pertemuan kedua pihak ini dirinya berharap persoalan ini bisa selesai tuntas. Manaberita akan membuat berita dan memperbaiki nama baik dari Tania.
“Kami akui kemarin kelalaian kami dan kami akan viralkan kembali sebagimana pemberitaan kemarin tersebut,” tutupnya