PALEMBANG,HS – Gubernur Sumsel  Sumsel H Alex Noerdin saat ini belum mengajukan cuti Ke Menteri Dalam Negeri (Kemendagri). Perihal ikut kampanye sebagai Ketua DPD l Partai Golkar Sumsel.

Menurutnya, saat ini ia belum mengajukan cuti Kemendagri dalam rangka ikut kampanye anaknya yang maju dalam pemilihan gubernur sumsel saat ini.

“Ya, saya belum mengajukan cuti,” ujar Alex Senin (19/3/2018)

Ia juga mengatakan, Bahkan pihaknya kemungkinan besar tidak akan ikut kampanye.

“Kalau untuk kampanye keliling saat ini saya mungkin tidak ikut kampanye,” ujar alex sembari tersenyum.

Ia juga mengungkapkan, karena dirinya menjabat sebagai ketua partai, maka kemungkinan besar dirinya hanya akan ikut kampanye akbar saja.

“Kalau kampanye akbar saya ikut, kalau untuk kampanye yang keliling mungkin saya tidak akan ikut,” ungkapnya

Ia juga mengatakan, pada saat kampanye akbar paslon nomor urut 4 nanti, pihaknya akan menghadirkan tokoh-tokoh nasional.

“Kemarin kan sudah dihadiri ibu mega, nah mungkin nanti akan dihadiri tokoh-tokoh nasioanal lainnya seperti cak imin dan juga erlangga,” jelasnya

Saat ditanya mengenai, apakah partai golkar akan menghadiri sesepuh seperti jusuf kalla pada saat kampanye akbar. Alex mengatakan bahwa hal itu tidak perlu.

“Dak perlu nak pak jusuf kalla, cukup kita saja. Apalagi pak jk sudah cukup tua, jadi kasihan jika harus keliling-keliling,” tutupnya