img_20161019_143806PALEMBANG,HS – Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin sangat geram karena ketidak hadirnya Direktur Utama PDPDE Yani Apriansyah Saat Pelantikan Direktur Operasi PDPDE Digraha Bina Praja rabu (19/10).

“Kalau Tahu Direktur Utama nyo tidak datang aku tunda acara pelantikan ini.” singkat Gubernur Saat Memberi sambutan.

Alex Juga menyampaikan. Saat ini kalau Melihat kondisi PDPDE saat ini belum ada apa – apanya tapi prospek kedepannya sedang akan kita dapatkan cukup luar biasa seiring Dengan Kemajuan pemprov sumsel saat ini.

“Dan potensi yang dimiliki sumsel saat ini sangat bagus dan inssallah kedepannya perusahan daerah ini akan memberikan peran dan kontribusi signifikan kepada daerah.”tegasnya.

Alex berharap agar kehadiran Sjamsul Rizal Usman di jajaran Direksi PDPDE ini bakal mampu mendongkrak perusahaan daerah tersebut melalui pengalamannya di PLN.

Alex memuji prestasi bahkan keahlian Sjamsul menurutnya tidak perlu diragukan lagi.
Pasalnya sejak tamat dari perguruan tinggi hingga hampir puncak pensiun terus berkiprah di PLN.

“Jadi dengan keahlian dan kompeten yang dimilikinya Sjamsul tentu kita perlu seseorang dalam bidang ini,” kata suami Hj Eliza.

Dengan dilantiknya sebagai Direktur, Alex optimis Sjamsul bakal fokus untuk mengembangkan usaha PPDE lebih maju lagi.

“Karena prediksi kita akan mendapat kesempatan yang jauh lebih besar karena itu jajaran direksinya perlu diperkuat direktur operasional seperti Sjamsul,” pungkasnya.(MDN)