PALEMBANG,HS – Mantan Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin optimis memenangkan pasangan calon petahana, Jokowi – Ma’ruf dipemilihan presiden (Pilpres) 2019 di Provinsi Sumsel.

Hal ini dikatakan langsung Mantan Gubernur Sumsel dan juga Ketua Tim pemenangan Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf di Sumatera Selatan, H Alex Noerdin, Jumat (21/9/2019).

Keyakinan Alex dikarenakan, beberapa kepala daerah di Sumsel ikut mendukung Jokowi untuk memenangkan Pilpres 2019 mendatang. Saat ini, terang Alex, banyak tokoh Sumsel yang juga kepala daerah yang ikut andil jadi tim pemenangan Jokowi – Ma’ruf di Sumsel.

Namun, ia enggan untuk menyebutkan nama-nama tokoh dan kepala daerah yang terlibat dalam tim pemenangan di Sumsel ini.

“Sebagai kepala daerah itu harus netral, jadi saya akan rahasiakan. Kalau secara pribadi itu boleh mendukung siapapun calon presidennya,” katanya

Ia juga mengungkapkan, saat kampanye mendatang, dirinya akan mengawal setiap kegiatan agar paslon petahana ini mampu meraup suara tinggi di Sumsel. Meskipun begitu, dirinya belum mau menargetkan capaian suara yang diraih dalam Pilpres mendatang.

“Pokoknya, Insha Allah menang di Sumsel,” ujarnya

Seperti diketahui, Pasangan Calon Jokowi-Ma’ruf Amin diusung oleh 9 partai politik. Partai tersebut yakni, PDI Perjuangan; Golkar; NasDem; Hanura; PPP; PKB; Perindo; PKPI dan PSI.