PALEMBANG,HS – Kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang nomor urut 3 H.M Akbar Alfaro dan Hernoe Roesprijadji, dalam janji Politiknya janjikan air bersih PDAM secara gratis bagi seluruh masyarakat Kota Palembang yang menengah ke bawah Senin (19/2/2018).

“Kami akan menggratiskan air bersih PDAM untuk seluruh masyarakat Kota Palembang yang menengah ke bawah.ini salah satu konsen kami karena masih kurangya air bersih yang ada di kota palembang” ujar M Akabar Alfaro di damping Wakilnya Hernoe Roesprijadji. di gedung DPRD Kota Palembang.

Menurutnya, Program Living Hood adalah merupakan salah satu program yang di unggulkan untuk menjawab persoalan yang sering terjadi di masyarakat pemukiman pinggiran yaitu permasalah air bersih.

“Kami punya program yaitu ciptakan air bersih yang di aliri sepanjang daerah kota palembang termasuk di lorong lorong dan pemungkiman terpencil.” kata M Akbar Alfaro

“Untuk itu kami ber 2 akan menjadikan salah satu program unggulan program proritas kami yaitu akan mengaliri Kota Palembang dengan air bersih dan menggratiskanya” sambungnya