PALEMBANGHS – Ketua Gerakan Peduli Sesama (GPS) M Akbar Alfaro mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Palembang, di dua partai politik yakni DPC Partai PDI Perjuangan Kota Palembang dan Kantor DPD Golkar Kota Palembang jumat (26/7),

Saat datang ke kantor DPC PDI Perjuangan Jalan Radial Palembang, Gerry didampingi tim pemenangan dan puluhan pendukungnya langsung disambut oleh panitia pendaftara PDI Perjuangan.

Dan Gery juga mengambil formulir pendaftaran ke DPD Partai Golkar dan disambut langsung Ketua DPD Golkar Kota Palembang, M Hidayat

Menurut Gery, Usai mengambil formulir menyampaikan, ini merupakan kali pertama dirinya mengambil formulir pendaftaran ke partai politik.

“Ya, Hari ini saya bersama tim dan teman-teman sejawat datang ke DPC PDI Perjuangan, dan DPD Golkar Palembang untuk mengambil formulir Dan Alhamdulillah disambut dengan baik oleh masing-masing partai,”ujarbya

Ia juga Dalam kesempatan tersebut mengaku, pengambilan formulir pendaftaran sebagai bakal calon walikota Palembang.

“Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrahim, Saya mengambil formulir calon walikota,”ucapnya.

Dikatakannya, selain mengambil formulir, dirinya juga ingin bersilahturahmi ke Partai Golkar yang sudah dianggapnya sebagai kampung halamannya sendiri.

“Sore ini kita pulang kampung, karena Golkar ini kampung halaman kita. Selain mengambil formulir kita juga ingin silahturahmi,”jelasnya.

Meski baru mendaftarkan ke dua partai politik, namun Gerry mengungkapkan pihaknya masih tetap menjalin komunikasi yang baik dengan partai politik lain.

“Kita tetap menjalin komunikasi politik dengan partai lain, dan yang terpenting adalah berbuat untuk masyarakat. Itu yang kita utamakan,”tegasnya.

Ditanya soal bakal pasangan yang akan mendampinginya dalam Pilkada 2018 mendatang, diakui Gerry hingga saat ini pihaknya belum dapat memutuskan.

“Kita belum memutuskan, belum tahu siapa apakah laki-laki atau perempuan. Kita lihat saja nanti,” tegasnya (MDN)