PALEMBANG- Kerusakan disepanjang jalan kawasan Dwikora 1 dan 2, kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat I ,yang disebabkan  oleh  bekas galian pipa PDAM. selain menimbulkan kemacetan juga memakan Korban.Selasa (5/9/2017).

“Astafirullah, tolong dek sampeke PDAM kalu sudah begawe tu beneri. Jangan dibiarken bae jalan belobang mak ini,”kata Aminah ,salah satu pengguna jalan yang motornya terjatuh.

Ia juga mengatakan, agar secepatnya jalan ini diperbaiki biar tidak timbul korban baru lagi, jangan sampai banyak korban yang berjatuhan akibat galian PDAM.

“Payo benerilah jalan ini jangan nunggu ado lagi kecelakaan baru nak begerak.
Dak mikir ken wong pake jalan,”keluh Aminah

Senada yang diungkapkan oleh, Yusuf pengguna jalan,mengatakan harusnya ada kesadaran dari petugas pemasangan pipa PDAM agar bisa merapikan kembali.

“Kepada PDAM tolong jalan ini cepat diperbaiki, Seharusnya setelah pekerjaan galian selesai, bisa langsung dirapikan dengan pemdatan  agar terlihat rapi, dengan kondisi jalan berlobang jelas membahayakan pengguna jalan” Ungkapnya penuh harapan.

Sementara Humas PDAM Tirta musi, Evi saat dikonfirmasi melalui telpon seluler tidak ada jawaban.

Sebelumnya kemarin (4/9) pihak PDAM sudah melakukan perbaikan dengan meratakan tanah bekas galian, namun hari ini (5/9) Pipa PDAM mengalami kebocor hingga menyebabkan jalan kembali licin dan berlobang.(atmo)