PALEMBANG- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) Dapil II, minta Walikota Palembang, untuk meningkatkan pengawasam terkait Hiburan malam yang ada di Pedestrian Sudirman, agar kegiatan tersebut dapat mengangakat Kebudayaan dan Kesenian serta jangan sampai Hiburan malam yang ada di Pedestrian Sudirman mengangandung Hiburan ke Barat Baratan, Hal ini di ungkapkan oleh Anggota DPRD Dapil II, Husni Thamrin , Saat Pertemuan dengan Walikota di Rumah dinas Walikota, Jalan Tasik. Jum’at (8/9/2017)

“Jadi hiburan malam yang ada disudirman itu, kiranya dapat mengangakat Kebudayaan maupun seni,
Jangan sampai hiburan tersebut mengandung ke barat baratan” Ujar Husni

Sementara,Walikota Palembang, H. Harnojoyo, mengatakan bahwa mengenai hiburan yang di Pedestrian tersebut sudah menampilkan Kesenian dan Kebudayaan, baik dalam tarik Suara maupun Seni Tari dan lain lainya.

Lanjut, dirinya mengatakan bahwa sudah menandatangani terkait kesenian di Pendestrian.

“Jadi Kedepan bukan hanya Kesenian Kota Palembang saja yang ditampilkan, melainkan Kesenian se-sumatra selatan akan ikut di tampilkan pada Hiburan Pedestrian” ujar Harnojoyo

Ia juga menyampaiakan, nanti semua Kesenian maupun Kebudayaan yang ada di Sumatra ini akan di beri tempat Khusus untuk menampilakan kesenian masing masing Daerah.

“Nanti akan kita beri sekat, contohnya Kesenian khas dari Daerah Pagar Alam, Kaesenian dari Oki dan lain lain.itu kita bisa nikmati” Tandasnya.