PALEMBANG,HS – Didasari oleh himbauan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru agar masyarakat Sumsel untuk selalu menerapkan “Jaga Jarak” langsung ditanggapi oleh berbagai pihak sesuai tugas dan wewenang masing-masing. Tak terkecuali Satpol PP Provimsi Sumsel.

Untuk Memastikan masyarakat Sumsel tetap berada di rumah dan tidak begerombol dan berkelompok, Satpol PP Prov Sumsel melakukan tindakan persuasif kepada masyarakat ke sejumlah tempat keramaian di Kota Palembang.

M
Gubernur Sumsel H Herman Deru melalui Kasat Pol PP Prov Sumsel H Aris Saputra, pendekatan persuasif inj dilakukan untuk memberikan pengertian kepada masyarakat dan berharap masyarakat dapat turut serta mendukung kebijakan yang dibuat Pemprov Sumsel untuk tetap dirumah, “Jaga Jarak” agar dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan.

“Dari hasil kami berkeliling semalam masih didapati gerombolan dan kumpulan orang dengan tidak memperhatikan” Jaga Jarak”. Dan kepada mereka kami berikan himbauan dan pengertian. Dan kami akan terus berupaya secara persuasif dan menghimbau Tanpa lelah demi mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus mematikan in” jelas Aris.