PALEMBANG,HS – Ratusan masyarakat Palembang hari ini memenuhi halaman kantor Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) untuk mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan oleh Lifebuoy, Minggu (30/4). Peserta jalan sehat Lifeboy ini akan langsung dilepas oleh Wakil Gubernur Sumsel H. Ishak Mekki .
Lifebuoy tidak hanya menyelenggarakan jalan sehat, lifebuoy juga menyelenggarakan lomba mewarnai, lomba senam dan banyak games – games menarik.
Sebelum melepas peserta jalan sehat, Wakil Gubernur Ishak Mekki menyempatkan diri untuk menyapa warga Palembang. Tidak hanya menyapa, bahkan Wakil Gubernur mengikuti senam bersama.
“Pemerintah Provinsi Sumsel akan selalu dan terus mendorong apapun kegiatan yang bertujuan baik untuk masyarakat, terlebih dalam hal olahraga seperti jalan sehat dan senam bersama ini. Tentunya kegiatan olahraga seperti ini merupakan bentuk antusias warga dalam menyemarakan Asian Games 2018 nanti,” ujar Ishak.
Kemudian Wakil Gubernur Ishak Mekki langsung melepas peserta jalan sehat bersama artis ibu kota Ravi Bhatia.(rilis humas pemprov)