PALEMBANG,HS – Untuk lebih menggaungkan penyelenggaraan Asian Games di Provinsi Sumsel, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akan membranding mobil dinas yang ada di kabupaten/kota.

Kepala Bapenda Provinsi Sumsel, Neng Muhaibah mengatakan, pihaknya akan menghimbau kepada seluruh Kepala UPTB yang ada di provinsi sumsel untuk turut ikut serta dalam mensosialisasikan penyelenggaraan asian games diwilayahnya masing-masing.

“Selaku instansi pemerintah kita jelas akan mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan asian games yang akan digelar di provinsi sumsel pada 8 agustus 2018 nanti,” katanya.

Adapun bentuk dukungan pihaknya untuk lebih mengaungkan penyelenggaraan asian games tersebut yaitu dengan membranding mobil dinas yang ada di kabupaten/kota.

“Ya, saya himbau agar seluruh kepala uptb yang ada di 17 kabupaten/kota untuk membranding mobil dinas mereka,” ujarnya

Neng menjelaskan, jumlah Uptb bapenda provinsi sumsel yang ada di 17 kabupaten/kota yaitu sebanyak 21 uptb bapenda provinsi sumsel.

“Dengan dibrandingnya mobil dinas kepala uptb ini maka akan lebih efektif untuk mensosialisasikan penyelanggaraan asian games ini karena kepala uptb di masing-masing wilayah pasti memakai mobil dinasnya untuk pergi kemana saja dan pasti banyak yang melihat,” jelasnya.

Lebih lanjut diungkapkannya, selain membranding mobil dinas kepala uptb bapenda di wilayah masing-masing, pihaknya juga menghimbau kepala uptb untuk memasang standing banner.

“Kita juga menghimbau agar memasang standing banner si kantor samsat dan di kantor uptb masing-masing,” ungkap neng.

Neng menambahkan, sebelumnya pihaknya juga telah melakukan sosialisasi penyelenggaraan asian games kepada pegawai bapenda provinsi sumsel dan kepala uptb di 17 kabupaten/kota yang ada di provinsi sumsel.

“Ya, belum lama ini kita juga sudah menggelar sosialisasi penyelenggaraan asian games di aula kantor bapenda provinsi sumsel,” jelasnya