PALEMBANG,HS – Asosiasi perusahaan pameran Indonesia (ASPERAPI) yang baru di bentuk 8 bulan yang lalu di Sumatera Selatan (Sumsel) dan sukses menggelar Rakernasnya di Jakabaring berkomitmen untuk mendukung dunia Pariwisata di Sumsel.

Hal ini di ungkapkan ketua DPD ASPERAPI Sumsel, M.Syah Iqbal Rudianto ST yang akrab dimpangil Didit Guns saat acara ramah tamah dan Sosialisasi yang di adakan DPD ASPERAPI Sumsel di Guns Cafe, Selasa (4/3).

” Alhamdulillah walau baru 8 (Delapan) bulan resmi keberadaannya di Sumsel APERAPI Sudah mendapat banyak kepercayaan untuk menyelenggarakan banyak event di kota Palembang bahkan Sumsel, dan kami berkomitmen akan terus menggalakan dunia pameran dan pariwisata di kota Palembang bahkan di Sumsel,”tegasnya.

Didit juga sebagai tuan rumah mengharapkan dengan acara ini agar mempererat tali siturrahmi dengan semua stakeholdwrs yg ada di Sumsel khususnya di Kota Palembang.

Sementara ketua PHRI, Herlan Asppiudin yang khusus hadir dalam acara tersebut dalam kata sambutannya mengucapkan selamat kepada DPD ASPERAPI Sumsel yang kemarin telah sukses menggelar Rakernasnya di Jakabaring.

” Saya sangat mendukung sekali keberadaan ASPERAPI di Sumsel ini karena akan sangat membatu menggalakan dunia pariwisata di Sumsel khususnya di kota Palembang dan tak lupa saya juga mengucapkan selamat dan sukses atas acara Rakernas APERAPI yang kemarin di adakan di Jakabaring, Sumatera Selatan,” jelasnya.

Hal yang sama juga di ucapakan Kepala dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani, yang juga hadir dan di daulat memberikan sambutan, mengatakan  selamat dan Sukses selalu kepada DPD ASPERAPI atas semua bantuannya untuk ikut menggalakan dunia Pariwisata di Kota Palembang.

” Palembang yang saat ini ada 65 destinasi pariwisata namun yang baru kita sosialisasikan ada 13 Destirasi pariwisata seperti wisata pulau kemaro,  pendestrian Sudirman dan pasar malam di plaza BKB sangat membutuhkan peran serta ASPERAPI,”jelasnya.

Di tambahkan Isnaini Kedepan pihaknya juga akan mengadakan pameran festival Sriwijaya dan festival kambang Iwak yang akan di isi banyak pagelaran budaya dan penjualan souvernir khas kota Palembang.

” Saya berharap dengan adanya semua kegiatan ini Kedepan dapat menimbulkan dampak positif dan menjadi magnet bagi pengunjung dari luar negeri untuk berkunjung ke kota Palembang,”tutupnya.