PALEMBANG,HS – Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan Periode 2018-2023 Saifudin Aswari Riva’i sambangi kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sumatera Selatan

Kedatangannya Kekantor DPW Perindo untuk bersilahturahmi kepada para kader dan juga meminta dukungan dari Partai Perindo untuk maju di Pilgub 2018 nanti.

Ketua DPD Gerindra Sumsel ini mengaku sudah lama mengenal kader-kader dari partai Perindo Sumatera Selatan dan ingin bersilaturahmi langsung dengan partai Perindo. Hal tersebut dirasa perlu lantaran keinginan untuk mengenal kader Perindo secara dekat.

“Kedepan banyak kemungkinan. Kami disini perlu untuk sama-sama mengenal secara dekat dan mengetahui apa yang dicita-citakan Kak Wari saat menjadi gubernur Sumsel nanti,” ucap Aswari Riva’i, Senin (04/12/2017).

“Ya, saya berharap dukungan penuh dari Perindo Sumsel. Perindo adalah partai yang cepat tumbuh dan berkembang, Perindo merupakan Partai militansi yang luar biasa dan hari ini kami liat secara langsung,” tegasnya

Menanggapi hal tersebut, ketua DPW Perindo Sumsel, Febuar Rahman mengatakan tujuan dari silaturahmi ini agar Perindo bisa mengetahui calon Gubernur Sumsel yang terbaik sehingga Perindo bisa menyampaikan kepada masyarakat bahwa ada calon Gubernur yang patut untuk didukung.

“Kita berterimakasih dengan Aswari Riva’i karena sudah hadir di Sekretariat DPW Partai Perindo. Ini bisa disampaikan kepada masyarakat bahwa kewajiban Perindo bisa mendengarkan mana calon gubernur yang baik. Aswari sudah memaparkan bagaimana kalau dia menjadi gubernur nanti di depan Kader Perindo,” tegasnya (MDN).