Arema Cronus mengalahkan PS TNI dengan skor 2-1.

Arema Cronus mengalahkan PS TNI dengan skor 2-1.

MALANG, HS – Arema Cronus kembali meraih hasil positif pada lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 setelah mengalahkan PS TNI dengan skor 2-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jum’at (25/11). Hamka Hamzah jadi pahlawan Arema berkat satu golnya di menit akhir pertandingan.

Babak pertama dimulai Arema mampu unggul lebih dulu pada menit ke 12 lewat sepakan penalti. Pemain PS TNI yg melakukan handsball di kotak terlarang memaksa wasit untuk menunjuk titik putih. Cristian Gonzales yang mengambil tendangan berhasil menuntaskan tugasnya dgn baik dan membawa Arema unggul 1-0 atas PS TNI.

Sang tamu mampu membalas saat laga berjalan 30 menit lewat Aldino Herdianto. Memanfaatkan situasi set piece umpan Wawan Febrianto berhasil diselesaikan dengan sundulan keras ke gawang Ahmad Kurniawan. Skor pun kembali sama kuat 1-1 untuk kedua tim

Dan gol kemenangan Arema berhasil dicetak Hamka Hamzah menit ke 89. Memanfaatkan umpan sepak pojok, Hamka berhasil melepaskan header yg tak mampu dihalau kiper PS TNI. Hingga pertandingan usai pun skor 2-1 tetap bertahan untuk kemenangan Arema.

Dengan hasil kemenangan ini membuat Arema kokoh di puncak klasemen sementar ISC 2016 dengan mengoleksi 58 poin, sementara kekalahan yang diderita PS TNI harus puas berada di peringkat 16 dengan torehan 25 poin. (AND)