Wakil Bupati Muaraenim, H Nurul Aman SH memukul gong tanda dibukanya kejuaraan taekwondo Bupati Muaraenim Cup.

Wakil Bupati Muaraenim, H Nurul Aman SH memukul gong tanda dibukanya kejuaraan taekwondo Bupati Muaraenim Cup.

MUARAENIM, HS – Wakil Bupati Muaraenim, H Nurul Aman SH membuka kejuaraan taekwondo Bupati Muaraenim Cup yang diikuti oleh ratusan atlet  dari berbagai daerah di Indonesia. Wabup Nurul Aman menandai pembukaan kejuaraan taekwondo yang digelar di GOR Pancasila Muaraenim, Minggu (16/10) dengan memukul gong.

“Saya ucapkan selamat bertanding kepada para atlet, junjung tinggi sportivitas sebagai pemacu dalam meraih prestasi serta jadikan sebagai ajang menambah pengalaman dan mengasah jam terbang sebelum mengikuti kompetisi lainnya,” tutur H Nurul Aman dalam sambutannya.

Wabup menyampaikan apresiasi kepada panitia dan berbagai pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi sehingga kejuaraan taekwondo di Muaraenim dapat terselenggaranya dengan baik.

“Semoga kejuaraan ini dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi tingkat nasional, sehingga bisa mampu mengharumkan nama daerah, bangsa dan negara,” harap Nurul.

Sementara itu, Ketua Panitia, Adit mengatakan kejuaraan ini diikuti sebanyak 364 atlet dari 29 kontingen yang berasal dari berbagai daerah diantaranya DKI Jakarta, Lampung, Bengkulu, Palembang, Lubuk Linggau, Palu, Banyuasin, Lebong, Muba serta tuan rumah Muaraenim sendiri.

“Kita berharap kejuaraan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta mampu menunjukan prestasi gemilang,” harapnya.

Berdasarkan pantauan, hadir pada kesempatan itu Dandim 0404 Muaraenim, Letkol Jamaludin, Kapolres Muaraenim AKBP Hendra Gunawan, pengurus taekwondo Muaraenim, pengurus taekwondo palembang dan juga pengurus taekwondo Bengkulu serta para juri dan wasit. (EDW)