PALEMBANG,HS Dalam Rangka Mewujudkan komitmen untuk selalu menempatkan kebutuhan nasabah sebagai prioritas sesuai dengan nilai Customer Centricity, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) hari ini membuka kantor pelayanan nasabah (Customer Care Corner/CCC) dipalembang, untuk memberikan layanan yang terdepan bagi nasabah yang berada di wilayah palembang dan sekitarnya.

President Director of AXA Mandiri, Jean Philippe Vandenschrick mengatakan, bahwa kehadirin customer care corner AXA mandiri dipalembang akan membuat nasabah lebih mudah dan cepat dalam mendapatkan layanan untuk memenuhi kebutuhan mereka dibidang perlindungan diri.

“Sesuai dengan prinsip customer centricity yang kami terapkan, nasabah merupakan prioritas utama bagi AXA mandiri, Komitmen kami yaitu selalu memberikan pelayanan terbaik, sehingga asuransi dapat menjadi bagian dan solusi dari kebutuhan perlindingan masyarakat diindonesia,” jelas Jean Rabu (20/12/2017).

Sementara itu, Direktor Of Operations AXA Mandiri menambahkan, bahwa kehadiran CCC dipalembang akan memperluas akses layanan dan memberikan kemudahan kepada nasabah untuk menjangkau AXA mandiri, serta memberikan kenyamanan saat berkinsultasi dengan tim customer care AXA Mandiri.

“Ya, dengan keberadaan kantor pelayanan nasabah, AXA Mandiri siap memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada setiap nasabah yang datang, mulai dari perubahan data polis, penarikan dana sebagian (withdrawal), express claim, klaim meninggal, dan lainnya,” ujarnya