potretnewscom_vkkvk_5889

PALEMBANG,HS – Ayahanda dari Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian

H Achmad Saleh, meninggal dunia diusia yang ke 68 tahun, Kamis Sore (27/10) Pukul 16.00 WIB. Dikabarkan Achmad Saleh meninggal setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat.

Almahum meninggal karena mengalami penyakit kompilasi akibat usianya yang telah lanjut usia. Berdasarkan informasi dari keluarga, Almahum sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Mohammad Hoesin Palembang sebelum dirujuk ke RSCM.

“Mertua saya ini (Achmad Saleh) telah meninggal dunia pada pukul 16.00 WIB di RSCM Jakarta Pusat. Beliau meninggal karena sakit kompilasi. Sempat dirawat di RSMH tapi kondisinya semakin memburuk karenanya dibawa ke RSCM,” ucap Agusti menantu dari almahummah.

Suami dari Dian Natalisa itu mengatakan, nantinya jenazah akan dibawa ke Palembang. Hanya saja diperkirakan jenazah akan diberangkatkan dari RSCM sekitar pukul 19.00 WIB malam ini dan tiba di rumah duka sekitar pukul 21.00 WIB.

kj9686

Situasi rumah Duka Kediaman orang tua Kapolri Jendral Tito Karnavian

“Nantinya jenazah akan diberangkatkan dari Jakarta pukul 20.00 WIB dan tiba di rumah duka pada pukul 21.00 WIB,” jelasnya.

Agusti juga menyqmpaikan jenazah almahumah rencananya akan dikebumikan di TPU Puncak Sekuning Palembang pada besok hari, Jumat.

“Kita belum tahu dikebumikan jam berapa, mungkin setelah Salat Jumat,” ujarnya.(MDN)