PALEMBANG,HS – Lima pimpinan partai politik dan anggota  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang, Sabtu (17/3/2018) mengelar rapat kerja di posko  tim kampanye Harno – Fitri di jalan Alamsyah Ratu Prawira Kecamatan Gandus, Palembang.

Kegiatan rutin rapat konsolidasi dengan tim kampanye ini dalam rangka mengatur strategi pemenangan pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 calon Walikota dan Wakil Palembang  H.Harnojoyo – Fitrianti Agustinda, dihadiri unsur pimpinan partai Demokrat,  PDIP,  PAN, PKB dan PBB.

“Ini adalah dalam rangka mengatur strategi kita dalam rangka kemenangan. Karena kita inikan mempunyai mesin partai yang mumpuni di Pilkada Palembang,” jelas Ketua Tim Kampanye H. Syofwatillah Mohzaib,  bersama Ketua Tim pengarah Noviarman Kailani.

Dijelaskan pria yang juga penggagas Al Qur’ an Al Akbar ini, setiaptim wajib mensosialisasikan program yang sudah ada selama ini, terlebih program yang pro rakyat yang memberikan efek besar terhadap pembangunan di Kota Palembang.

“Hari ini kito sudah lakukan persamaan visi dan misi untuk satu suara dalam rangka strategi pemenangan,” katanya.

Ditempat yang sama,  Sekjend Partai Amanat Nasional (PAN)  Kota Palembang Ruspanda Karibullah, hasil kemenangan pemilihan  kepala daerah (Pilkada) tidak lagi bisa ditawar, kemenangan paslon nomor urut satu harus menjadi mutlak di pertarungan kepala daerah saat ini.
Bahkan pihaknya telah mengerahkan armada penuh hingga tingkat ranting yang tersebar di setiap kelurahan yang ada.

“Kita juga siap berkolaborasi bersama relawan yang tergabung dalam tim kampanye,” tegasnya.

Sementara itu H. Harnojoyo saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa hari ini memang digelar rapat konsolidasi antara pimpinan partai dan anggota Dewan dari partai pengusung.

Politisi partai demokrat ini juga mengungkapkan akan terus melakukan evaluasi terkait strategi-strategi pemenangan yang akan dilakukan guna meraih satu tujuan bersama.

“Alhamdulillah, banyak sekali masukkan-masukkan yang diberikan oleh kawan-kawan anggota. Hal ini tak lain dilakukan untuk meraih kemenangan bersama,” tutupnya