Bupati Empatlawang, H Syahril Hanafiah SIP

EMPATLAWANG, HS – Bupati Empatlawang, H Syahril Hanfiah SIP meminta semua bakal calon (balon) Bupati Empatlawang periode 2018-2023 untuk menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tidak menimbulkan perpecahan hingga pemilihan kepala daerah (Pilkada) Juni 2018 mendatang.

“Jangan memecah belah, mari kita sama-sama sumbang ide, sumbang tenaga untuk membangun Empatlawang bersama”. Ungkapnya.

Ia mengatakan dirinya mendukung semua calon bupati yang sudah mensosialisasikan diri untuk membangun Empatlawang ke depan.”Ya silakan siapa saja yang ingin maju dalam Pilkada, yang jelas kita harus dukung semua yang ingin maju karena semakin banyak pilihan semakin bagus,” katanya.

Syahril menegaskan dirinya belum ingin menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Empatlawang karena ingin fokus bekerja untuk pembangunan.”Ya nantilah, saya mau mengukur diri dulu apakah masyarakat masih ingin, kalau niat tentu ada,” ucapnya.

Beliau menambahkan Empatlawang saat ini membutuhkan pemimpin yang bisa membawa kemajuan. “Sebenarnya Pilkada masih lama tetapi masyarakat perlu mengenal calon pemimpinnya,” tambahnya. (ELW)