PALEMBANG,HS – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda kembali merespon dengan cepat untuk melihat langsung ke lokasi, terkait informasi yang disampaikam masyarakat mengenai adanya beberapa rumah warga yang tergenang air akibat hujan dan saluran drainase yang dangkal di Kelurahan Siring Agung Rabu (29/3).

Finda yang didampingi jajaran ASN pemerintah kota Palembang langsung mendatangi lokasi yang diinformasikan oleh masyarakat, tepatnya di lorong Alhikmah, Rt 03, Rw 08, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat I.

Setelah melihat langsung dan mencari tau penyebab genangan air di lokasi yang dimaksud, Finda, langsung meminta Petugas dari PU untuk melakukan pengerukkan terhadap drainase yg dangkal dan di bersihkan hingga saluran air tersebut kembali berfungsi dengan baik.

“Kita mengharapkan kepada Bapak/Ibu sekalian, khususnya masyarakat di sekitar lokasi ini agar kiranya dapat sama – sama menjaga kebersihan lingkungan, tidak membuang sampah sembarangan, sehingga tidak menyumbat saluran drainase dan juga kalau lingkungan kita bersih, maka yang nyamannya juga masyarakat yang tinggal di sekitar ini” ujar Finda

Ia juga meminta kepada warga untuk dapat menjaga lingkungan jangan membuang sampah sembarangan

” mari kita jaga kebersihan lingkungan agar kita juga merasa nyaman di lingkungan tinggal kita”, tandasnya (atmo)