Hasil imbang yang diraih Barcelona menghadapi Atletico Madrid bukan hanya membuat tim ini hanya memperoleh 1 poin tetapi Barcelona juga harus kehilangan Messi yang dibekap cidera.

Hasil imbang yang diraih menghadapi Atletico Madrid bukan hanya membuat Barcelona harus puas dengan 1 poin tetapi juga harus kehilangan Messi yang dibekap cidera.

BARCELONA, HS – Barcelona harus puas dengan hasil imbang 1-1 dalam laga bigmatch kontra Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol yang digelar di stadion Camp Nou, Kamis (22/9).

Rivalitas dan adu gengsi antar-kedua tim membuat laga Barcelona vs Atletico Madrid berjalan dengan tensi yang cukup tinggi sejak awal laga.

Barcelona yang bermain di hadapan publik sendiri tampil lebih dominan. Hanya saja Lionel Messi dkk. belum mampu menghasilkan gol hingga 40 menit awal babak pertama.

Barulah memasuki menit ke-41, Barca memecah kebuntuan lewat gol Ivan Rakitic. Memanfaatkan umpan terukur dari Andres Iniesta, pemain timnas Kroasia ini berhasil menyundul bola masuk ke gawang Atletico Madrid yang dijaga oleh Oblak.

Barca memimpin 1-0. Skor ini pun bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, tuan rumah mendapat pukulan telak usai sang bintang, Lionel Messi mengalami cidera sehingga harus di tarik keluar lapangan. Messi digantikan oleh Arda Turan.

Tidak lama berselang, Atletico sukses menyamakan kedudukan melalui Angel Correa pada menit ke-61. Berawal dari sebuah set piece cepat, Correa memanfaatkan kesalahan Javier Mascherano dan menghukumnya menjadi sebuah gol. Skor kembali sama kuat 1-1.

Meski disisa laga kedua tim saling berbalas serangan, namun tak ada lagi gol tercipta hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Skor imbang sama kuat 1-1. (AND)