muenchen-player
MUNCHEN, HS – Bayern Munchen raih poin penuh saat menjamu Rostov pada pertandingan grup D Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (14/9) dinihari.

Babak pertama, Bayern yang bertindak sebagai tuan rumah langsung menekan pertahanan Rostov, pertandingan berjalan setengah jam, Munchen mendapakan hadiah penalti setelah Lewandowski dilanggar oleh Gatcan.

Robert Lewandowski sendiri yang menjadi eksekutor tak menyia nyiakan peluang emas ini, kiper Dzhanaev salah langkah, dan bola pun bersarang di dalam gawang Rostov. Skor 1-0 Munchen memimpin.

Di menit menit terakhir babak pertama, tepatnya di menit ke-45+2 Thomas Muller menggandakan keunggulan tuan rumah menjadi 2-0.

Alaba merengsek maju dari sayap kiri dan mengirimkan crossing berbahaya. Muller yang berada dalam jalur melepaskan tembakan voli dengan kaki kirinya dan kembali menjebol gawang Rostov.

Skor bertahan 2-0 hingga turun minum.

Di babak kedua Munchen tidak menurunkan intensitas serangan, terbukti pada menit ke-53 giliran Joshua Kimmich mencatatkan namanya di papan skor.

Ia menerima umpan crossing dari Douglas Costa dan tembakan jarak dekatnya usai melakukan serangan balik cepat tak mampu dibendung oleh sang kiper. Skor menjadi 3-0.

Tak lama kemudian di menit ke-60 kembali Kimmich mencetak gol, Bernat mengirimkan crossing dari sisi kiri dan sang gelandang mengejar bola dan melepaskan sebuah sundulan yang tak mampu diraih kiper Rostov. Skor 4-0 Munchen menjauh.

Di akhir babak kedua di menit ke-90, kini giliran Juan Bernat Velasco yang mencicipi nikmatnya menjebol gawang Rostov. Ribery merangsek maju dan mengirimkan bola ke tengah, dan dengan sebuah tembakan kencang, bek Munchen ini sukses menjebol gawang Rostov.

Skor 5-0 bertahan hingga pertandingan berakhir. (AND)