PALEMBANG, HS – Aksi pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di kota Palembang. Kali ini, yang menjadi korban pencurian ialah Andri Supriyanto (21), warga Jalan May Zen Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni Palembang.

Sepeda motor Andri yang hilang ialah jenis motor matic, Honda Beat warna merah putih tahun 2017 dengan Nomor Polisi BG 5817 ABO. Tak ayal, atas kejadian ini korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Kamis (05/07/2018).

Kepada petugas Andri menuturkan, kejadian bermula pada Rabu (04/07/2017) sekitar pukul 12.00 WIB di parkiran Pasar 16 Ilir Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang. Saat itu, dirinya hendak membeli pakaian. 

Sebelum meninggalkan sepeda motor miliknya, korban tak lupa mengunci stang sepeda motor, dan betapa terkejutnya korban saat akan menggunakan sepeda motor miliknya sudah tidak ada di tempat. 

“Sekitar 30 menit saya kembali lagi dan ternyata sepeda motor sudah tidak ada lagi. Saya harap petugas dapat menangkap pelakunya,” tegasnya. 

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIK melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban dengan dugaan pencurian sepeda motor.  “Laporan korban telah kita terima dan akan ditindaklanjuti,” kata dia.