Siswa SMAN Sumsel saat studi banding di MAN 2

PAEMBANG,HS –Seluruh civitas akademika MAN 2 Palembang sambut baik kedatangan SMA Sumse dalam upaya untuk Study banding di madrasah tersebut. Kedatangan SMA Sumsel ini untuk mengenal lebih jauh kegiatan rohis di Madrasah ini, mereka ingin mengetahui bagaimana kegiatan yang dilaksanakan di rohis MAN 2 Palembang ini. Begitu antusiasnya siswa/I MAN 2 Palembang dalam melaksanakan study banding ini, diantaranya penyambutan saat siswa dan guru SMA Sumsel datang disambut dengan penampilan rebana sebagai tanda mereka semua sangat mengapresiasi study banding dari SMA Sumsel ini.
Kepala MAN 2 Palembang Feri Irawadi, S.Ag. bersama beberapa orang guru MAN 2 Palembang turut ikut menyambut kedatangan para tamu study banding dari SMA Sumsel. Dalam kata sambutannya Feri menyampaikan ucapan selamat datang pada siswa/I dan guru dari SMA Sumsel.
“Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan SMA Sumsel ke MAN 2 Palembang ini, kami sangat tersanjung karena melalui study banding ini para siswa/I dapat saling mengenal satu sama lain sekaligus menjalin silaturahmi kita semua,”ungkapnya.
Feri juga berharap semoga study banding seperti hari ini dapat dilaksanakan lagi di lain waktu, sehingga tidak terputusnya tali silaturahmi antar sekolah kita.
“Dari study banding ini saya mengharapkan semoga anak-anak semua mendapatkan pengetahuan dan wawasan yang lebih banyak lagi, MAN 2 Palembang dapat pengetahuan dari SMA Sumsel dan begitupun sebaliknya,”harap Feri.

Usai study banding ini seluruh guru beserta siswa dari SMA Sumsel dan MAN 2 Palembang melakukan foto bersama sebagai kenang-kenangan bahwa SMA Sumsel dan MAN 2 Palembang pernah melaksanakan study banding.”Semoga adanya studi banding ini hubungan silaturrahmi akan lebih erat,”pungkasnya (HSN)