Jakarta,HS- Febuar Rahman menerima penghargaan beprestasi langsung dari ketua umum Partai Perindo Hary tanoesoedibjo pada Rapimnas Ke II Di JCC Senayan, Jakarta,(21/03/18)

Penghargaan berprestasi yang diberikan kepada Febuar rahman karena dinilai berhasil membangun Partai Perindo hingga ke pelosok desa di setiap provinsi di Sumatera Selatan.

Atas penghargaan berprestasinya itu Febuar rahman mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum Perindo.

“Saya berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo yang telah memberikan penghargaan kepada DPW Partai Perindo Sumsel yang telah mampu menjalankan dengan baik sesuai apa yang menjadi cita-cita partai,” ujarnya saat dikonfirmasi setelah menerima penghargaan berprestasi tersebut.

Selain menerima penghargaan berprestasi dan mampu mewujudkan cita-cita Partai Perindo, dengan penghargaan tersebut menjadikan Dewan Perwakilan Wilayah Partai Perindo Sumsel tersebut semakin semangat dalam memenangkan pemilu 2019 nantinya, semangat berjuang bersama kader -kader partai Perindo.

” Dengan menerima penghargaan ini harapan saya, tentu akan meningkatkan semangat saya sebagai Dewan Perwakilan Wilayah Partai Perindo Sumsel dan militansi kader di Sumsel semakin mencapai target memenangkan pemilu 2019,” tukasnya.