OKU TIMUR,HS – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin hari ini meresmikan jembatan di Desa Gunung Batu Kecamatan Cempaka Oku Timur ,Sabtu (10/6). Jembatan baru ini adalah jembatan yang menggantikan jembatan roboh di hantam air pada tahun 2016 lalu. Jembatan ini sendiri  berhasil selesai sesuai target yang telah di janjikan oleh Gubernur Sumsel yaitu pada bulan Juni 2017.
Nampak hadir dalam peresmian jembatan di Gunung Batu ini Bupati Oku Timur H M Cholid Mawardi S Sos M si, Ketua DPRD Oku Timur Beni Davitson S IP MM, FKPD, SKPD, serta para camat Oku Timur.
Pembangunan jembatan ini memakan biaya mencapai 47 miliar. dengan di bangunnya jembatan baru ini tentunya sangat membantu sekali bagi warga. Alex mengaku senang melihat antusias warga yang sudah tidak sabar untuk mencoba jembatan baru tersebut.

“Jembatan dengan 184 meter ini Insyaallah akan kuat dan tahan hingga puluhan tahun kedepan. Jembatan ini pula nantinya akan di lengkapi dengan lampu jalan,” ujar Alex.
Tidak hanya membahas soal peresmian jembatan,Bupati Oku Timur juga menyampaikan bagaimana potensi perekonomian di Oku Timur.
“Saya telah belajar dari kabupaten Tasikmalaya bagaimana mengelola beras  hingga mengimpornya ke luar negeri. Insha Allah pak Gubernur kami juga akan mencoba mengimpor beras kami ke luar negeri,” ujar Mawardi.
Setelah menyapaikan sambutanya,Gubernur Sumsel H Alex Noerdin langsung memotong pita sebagai tanda di resmikannya jembatan Desa Gunung Batu.(rilis humas pemprov)