PALEMBANG,HS – Peserta lokakarya kurikulum Jr. NBA akan mendapatkan sarana untuk mendorong dan memfasilitasi keterlibatan siswa/siswi termasuk panduan pelatihan dengan rencana pelajaran untuk program pada jam sekolah dan setelah jam sekolah, serta peralatan dasar untuk pelatihan.

Berikut adalah jadwal acara di enam kota:

18 September 2017: Palembang, Palembang Sport Convention Center. Untuk peserta dari Kota Palembang, Kabupaten Ogan Komering Ilir dan Kabupaten Ogan Ilir.

20 September 2017: Baturaja, Gedung Kesenian Baturaja. Untuk peserta dari wilayah Kabupaten
Ogan Komering Ulu, Ogan Komering Ulu Selatan dan Ogan Komering Ulu Timur.

22 September 2017: Muara Enim, Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Muara Enim. Untuk peserta
dari Kabupaten Muara Enim, Penukal Akab Lematang Ilir dan Kota Prabumulih.

25 September 2017: Pagaralam, Ruang Serbaguna SD Model (SD 74) Pagar Alam. Untuk peserta dari Kota Pagaralam, Kabupaten Lahat dan Empat Lawang.

27 September 2017 : Lubuk Linggau, gedung kesenian lubuk linggau, untuk peserta dari kota lubuklinggau, kabupaten Mura dan Muratara.

29 September 2017 : Sekayu, Gelenggang olahraga sekayu, untuk peserta dari kabupaten musi banyuasin dan banyuasin,

Jr. NBA adalah program yang diselenggarakan liga basket untuk anak – anak yang mengajarkan keterampilan dasar serta nilai inti permainan basket, ditingkat dasar sebagai upaya mengembangkan dan meningkatkan pengalaman olahraga basket, baik untuk pemain,pelatih maupun orang tua,

Program Jr. NBA diindonesia dipersembahkan oleh Frisian Flag dan sudah dilaksanakan sejak 2014 di bandung, jakarta dan surabaya, selama musim 2016-2017, NBA Menjangkau lebih dari 18 juta pemuda di 53 negara melalui program inisiatif pemuda, (MDN)