Bermain di kandang, Inter Milan justru takluk dari wakil Israel, Hapoel Beer-Sheva dengan skor 0-2.

Bermain di kandang, Inter Milan justru takluk dari wakil Israel, Hapoel Beer-Sheva dengan skor 0-2.

MILAN, HS – Inter Milan harus tertunduk lesu dihadapan pendukungnya sendiri di grup K Piala Eropa setelah ditaklukkan tamunya dari Israel Hapoel Beer-Sheva dengan skor 0-2 di Giuseppe Meazza Milan, Jum’at (16/9) dini hari.

Dua gol kemenangan Hapoel pada pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza itu dicetak oleh Miguel Vitor (menit ke-54′) dan Maor Buzaglo (69′).

Hasil ini bisa dikatakan menyesakkan karena Inter lebih mendominasi permainan.

I Nerazzurri yang bermain di kandang sendiri langsung memperlihatkan inisiatif menyerang namun mereka kesulitan mengancam gawang ketika bola mulai memasuki area krusial.

Tak mau diam saja, peluang demi peluang kemudian diciptakan tim tamu melalui Buzaglio pada menit ke-26 dan Maranhao di menit ke-29.

Sementara kans bagus untuk Inter baru tercipta pada menit ke-40 melalui sepakan Eder namun bola menghantam tiang gawang.

Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Inter dikejutkan dengan gol dari Miguel Vitor pada menit ke-54. Dia dengan mudah menyontek bola di mulut gawang setelah menerima operan datar Maranhao.

Unggul satu gol tak membuat Hapoel beralih fokus ke sektor belakang, mereka semakin menggiatkan serangan dengan variasi yang merepotkan pertahanan tuan rumah.

Pada menit 69, Buzaglo menyempurnakan malamnya dengan mencatatkan nama di papan skor. Tembakan bebas cantik yang dilepaskannya tidak sanggup diantisipasi Handanovic sekaligus melebarkan keunggulan timnya.

Gol tersebut sekaligus melengkapi kemenangan 0-2 hapoel Beer Sheva atas tuan rumah Inter Milan.

Skor 0-2 bertahan hingga laga usai. (AND)

 

Susunan Pemain:

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Ranocchia, Murillo, Nagatomo; Brozovic (Banega 46′), Medel, Melo (Icardi 73′); Biabiany (Candreva 58′), Palacio, Eder.

Pelatih: Frank de Boer

Hapoel Be’er Sheva: Goresh; Bitton, Vitor, Tzedek, Taha, Korhut (Turgeman 85′); Hobam, Ogu, Nwakaeme; Buzaglo (Sahar 77′), Maranhao (Melikson 67′).

Pelatih: Barak Bahar