Korban Anggraini (17) tewas di tempat setelah tergilas dump truck.

Korban Anggraini (17) tewas di tempat setelah tergilas dump truck.

PALI, HS – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali merenggut nyawa di Bumi Serepat Serasan, Senin (19/9). Kali ini yang jadi korban Anggraini (17) warga Desa Simpang Tais, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Informasi yang berhasil dihimpun awak media, kejadian yang merenggut nyawa pelajar SMA Negeri 1 Talang Ubi tersebut terjadi di Jalan Merdeka, Kelurahan Handayani Mulya, tepatnya depan kantor Kemenag Kabupaten PALI, sekitar pukul 18.00 WIB.

Korban bermula saat hendak pulang dari sekolah menuju rumahnya di Desa Simpang Tais. Diduga ingin buru-buru karena kondisi di jalan lagi hujan, korban sebelum diseruduk mobil dump truck terlebih dahulu menabrak belakang mobil Triton.

Ketika menabrak mobil Triton tersebut, korban jatuh di sebelah kanan. Saat itulah, dara yang merupakan putri dari Sekdes Simpang Tais Sumardi langsung ditumbur Dump Truck.

Kapolsek Talang Ubi Ubi, Kompol Victor Tondaes melalui Kanit Lantas, Ipda Noerdin membenarkan kejadian tersebut.

“Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Talang Ubi guna divisum. Sedangkan supir dum truk sudah kita amankan dan dimintai keterangan, selain itu kita juga mengamankan kendaaran dump truk warna merah serta motor korban,” pungkasnya. (MAN)