Menghadapi SFC di Stadion Jakabaring, Palembang, Bhayangkara Surabaya United (BSU) FC mencoba realistis dengan hanya targetkan hasil imbang.

Menghadapi SFC di Stadion Jakabaring, Palembang, BSU FC mencoba realistis dengan hanya targetkan hasil imbang. Pada putaran pertama, BSU FC menyerah 0-1 dari SFC.

PALEMBANG, HS – Bhayangkara Surabaya United (BSU) FC hanya menargetkan imbang dalam lawatannya melawan Sriwijaya FC pada lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (2/10).

Target ini memang cukup beralasan, pasalnya SFC merupakan tim yang tangguh, apalagi tiga laga putaran kedua SFC mampu menyapu bersih kemenangan sehingga mampu bertengger di posisi tiga klasemen sementara.

Pelatih Kepala Bhayangkara FC, Ibnu Grahan mengaku realistis, selain SFC bermain dihadapan ribuan pendukungnya, dirinya menilai Laskar Wong Kito dihuni pemain yang berkualitas dan merata di semua lini.

“Kita sadar diri saja, tidak kehilangan poin melawan Sriwijaya FC saja sudah bagus,” ujarnya.

Bhayangkara FC sendiri memboyong 19 pemain untuk meredam perlawanan anak asuh Widodo C Putro termasuk pemain bintang mudanya Evan Dimas Darmono yang dikabarkan sebelumnya mengalami cidera.

“Lawan Sriwijaya kami menyiapkan 19 pemain, semuanya dalam kondisi prima dan siap diturunkan termasuk Evan Dimas,” ujarnya.

Selain itu, Bhayangkara FC juga kemungkinan besar akan menurunkan pemain rekrutan terbarunya Valentino Telaubun untuk menambah kekokohan lini belakang mereka.

“Tujuan kami merekrut Valentino untuk menutupi kekurangan di lini belakang, dimana dua laga terakhir lini ini kurang maksimal,” jelasnya. (AND)