PALEMBANG,HS – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ketiga penyelenggaraan audisi LIDA 2020 kali ini semakin meriah dengan hadirnya para bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar dalam panggung.

Para jebolan bintang yang hadir langsung ke kota Palembang ini yaitu Putri DA, Selfi LIDA, dan Ridwan LIDA di Ramayana Mall, Minggu (27/10) pukul 13.00 WIB.

Head of Program Communication Indosiar, Verno Nitiprodjo mengatakan, ada yang berbeda di gelaran Demam LIDA kali ini yaitu bersamaan dengan dilangsungkannya Audisi LIDA 2020. Besarnya sambutan masyarakat di dua kali pelaksanaan Demam LIDA sebelumnya, membuat Indosiar memajukan jadwal roadshow musik yang mengusung para bintang alumni ajang pencarian bakat Indosiar ini.

“Tidak hanya jebolan LIDA, kami hadirkan pula alumni bintang D’Academy yang sudah jadi pujaan jutaan penggemar dangdut. Acara ini gratis, tanpa dipungut biaya apapun dan berbagai merchandise menarik siap menanti anda,” ungkapnya.

Demam LIDA 2020 di kota Palembang akan diwarnai dengan aksi dari Putri yang merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat D’Academy sekaligus peraih gelar Juara 2 D’Academy 4.

Putri sendiri tidak hadir sendiri di kota Palembang, kali ini akan berada satu panggung bersama dengan Juara 1 LIDA 2018 yakni Selfi yang juga merupakan perwakilan dari Sulawesi Selatan serta Ridwan dari kompetisi yang sama sebagai perwakilan Sumatera Utara.

Ditemui usai manggung, Putri, Selfi, dan Ridwan mengaku senang bisa menghibur warga Palembang dengan menyumbang enam lagu.

“Kami senang sekali bisa menyapa dan menghibur warga Palembang. Antusias warga disini sangat besar sekali kami senang bisa datang kesini,” katanya.

Mereka bertiga pun memberikan tips bagi peserta audisi LIDA 2020 untuk berdoa, berusaha, dan yang terpenting restu dari orang mengiringi langka mereka saat audisi.