PALEMBANG,HS – Tim penyelamat Sriwijaya FC atau Tim SAR terus mengiming/imingkan bonus besar bagi pemain dan jajaran tim pelatih jika mampu meraih kemenangan atas PS Tira akhir pekan ini dalam lanjutan Liga 1 Indonesia.
Ketua Tim SAR Syahrial Oesman mengatakan, pemberian bonus tersebut bukan kali pertama pihaknya memberikan, tetapi tercatat dua kali kemenangan Laskar Wong Kito diantaranya, saat melawan Perserui dan Barito Putera pun diberikan bonus.
“Pemberian bonus ini merupakan sumbangsih Tim SAR untuk mendongkrak motivasi serta posisi Sriwijaya FC saat ini, sebelumnya juga kita sudah memberikan bonus kepada punggawa SFC sebesar Rp200 juta kala itu saat menang atas Perserui. Nah kali ini akan kita berikan juga bonus jika SFC mampu menang atas PS Tira akhir pekan ini,” katanya, saat ditemui di Sekretariat DPW partai Nasdem, Kamis (15/11/2018).
Ia menjelaskan, pemberian bonus tersebut merupakan salah satu komitmen pihaknya jangan sampai SFC terdegradasi dari Liga 1 Indonesia, mengingat posisi Laskar Wong Kito hingga saat ini belum aman.
Dengan empat sisa pertandingan ini harus bisa dimanfaatkan, salah satu kemenangan itu harus didapat dari PS TIRA yang juga merupakan kompetitor untuk dapat lolos dari zona degradasi.
“Saya mengajak kepada masyarakat turut mendoakan agar SFC yang dimiliki masyarakat Sumsel ini mampu luput dari jurang degeradasi. Saya secara pribadi turut prihatin di posisi sekarang, tapi dalam sepak bola tidak ada yang tidak mungkin kalau semua tim dan oemain memberikan permainan yang terbaik terus berjuang hingga akhir kompetisi,” bebernya.
Seperti yang diketahui, Sriwijaya FC masih menyisakan 4 laga lagi untuk menyudahi kompetisi. Empat pertandingan sisa tersebut antara lain, tandang ke PS Tira Sabtu, (17/11/2018), laga tandang versus Persija Sabtu, (24/11/2018), menjamu Mitra Kukar di home Jumat, (30/11/2018) dan tandang ke markas Arema FC Jumat, (7/12/2018).